XRecorder Pro Versi 2.0.0.2 Apk Mod




Download Perekam Layar - Rekam Layar dan suara, XRecorder Pro Terbaru

XRecorder MOD APK adalah aplikasi perekaman video dan layar berkualitas tinggi untuk perangkat Android. Hanya dengan ketukan yang sangat mudah, Anda telah menyelesaikan perekaman layar yang paling halus dan paling jelas. Dan yang terpenting, tidak ada batasan waktu perekaman seperti aplikasi perekaman layar umum lainnya.

XRecorder Pro: Screen Recorder & Video Recorder

Kapan Anda perlu merekam layar?

Ada banyak hal non-statis yang ingin kami rekam dari layar ponsel atau tablet kami: obrolan antara dua orang, manipulasi menggunakan aplikasi seperti pengeditan foto, permainan game, program langsung… semua kejadian di layar ponsel Anda, dengan cara yang sederhana, mudah digunakan dan tanpa gangguan.

Permintaan selalu berjalan seiring dengan penawaran. Tetapi tidak setiap aplikasi benar-benar yang Anda butuhkan atau memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan kebutuhan Anda.

Anda mungkin memiliki beberapa opsi saat mencari informasi tentang aplikasi fungsional ini. Tapi saya sarankan menggunakan XRecorder.

Mengapa Harus Mengunakan XRecorder?

XRecorder adalah aplikasi perekaman layar Terbaik menuru saya

• Tanpa tanda air
• Waktu perekaman tak terbatas
• Tidak Perlu Root
• Kualitas HD tersedia

Dengan m,e puas pada saat yang sama 5 poin peluru ini, tidak setiap aplikasi perekaman layar dapat melakukannya. Apalagi soal watermark yang membuat kita sangat terhambat.

Khususnya, dengan XRecorder, Anda dapat merekam layar Anda sepenuhnya gratis dalam kualitas full HD (1080p, 12Mbps, 60FPS). Jika Anda tidak menyukainya, Anda masih dapat memilih kualitas secara opsional dari 240p hingga 1080p, dan juga memilih FPS (15FPS hingga 60FPS).

Semua rekaman di XRecorder tidak memiliki batas waktu, Anda dapat memotret sebanyak yang Anda inginkan selama yang Anda inginkan. Tentu saja, semakin lama perekaman, semakin banyak ruang yang digunakan, jadi pastikan ponsel Anda memiliki banyak ruang kosong untuk perekaman layar ini.

Fitur luar biasa dari XRecorder Antara lain:

Rekam layar dengan Facecam

Fitur Facecam yang menghadap ke depan ini membantu Anda merekam obrolan video, di mana ekspresi setiap orang direkam dengan jelas dengan jendela overlay Facecam kecil. Poin khusus adalah Anda dapat menyesuaikan ukuran jendela ini secara sewenang-wenang, untuk menyembunyikan hal-hal yang disembunyikan (seperti tidak ingin menunjukkan wajah orang yang mengobrol dengan Anda) atau menunjukkan hal-hal untuk ditampilkan. Kemampuan untuk menyesuaikan, menurut saya, adalah poin yang sangat psikologis dari XRecorder, membuktikan bahwa pembuat aplikasi ini telah mempelajari pikiran pengguna dengan cermat.

Rekam layar dengan suara

Ini adalah fitur utama dari aplikasi, tapi saya menempatkannya terakhir. Alasannya karena saya secara khusus menyebutkan kemampuan XRecorder ini di awal, di atas. Saat menggunakan XRecorder, cukup sentuh tombol aktifkan dan Anda dapat merekam semua yang terjadi di layar dengan suara (atau tidak) dan parameter video yang telah Anda pilih.

Pasca produksi sangat nyaman

Setelah perekaman layar selesai, Anda dapat terus menggunakan set dasar fungsi pengeditan di XRecorder untuk mengedit video dengan cepat: potong, potong, ubah kecepatan pemutaran video, penggabungan sederhana, tambahkan musik, kuas, dan alat teks untuk langsung menambahkan catatan yang diperlukan , perpustakaan stiker… Secara keseluruhan, aplikasi ini sederhana namun sangat berguna untuk semua orang.

Download Aplikasi XRecorder Pro MOD untuk Android

Terakhir, Anda menyimpan file di ponsel atau di cloud untuk penyimpanan online. Bagikan di berbagai jejaring sosial seperti YouTube, Instagram, Twitter, IGTV, Facebook. XRecorder saat ini mendukung perekaman layar di banyak platform seperti Periscope, Bigo Live, musical.ly, TikTok, YouTube, Twitch… Sebenarnya, daftar aplikasi yang didukung tidak memiliki semua aplikasi, tetapi sudah mencakup platform populer tersebut saat ini. Jadi, saya rasa sudah cukup.

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment