CRED credit card bills, rewards, score (versi 2.1.20.6) Apk Terbaru




Cara yang tepat untuk membayar tagihan kartu kredit Anda ada di sini.

Gunakan Koin CRED yang diperoleh dari membayar tagihan Anda di CRED untuk memenangkan hadiah besar dan membuka akses ke produk dengan harga khusus anggota, sesederhana itu.

→ Periksa & lacak skor kredit Anda dengan CRED. Unduh versi terbaru CRED untuk memeriksa skor kredit Anda sekarang
→ Pengingat pembayaran: dapatkan pengingat pembayaran tagihan kartu kredit yang memastikan Anda tidak pernah melewatkan tanggal jatuh tempo dan dengan demikian berada di jalur yang tepat untuk meningkatkan skor kredit Anda
→ Biaya tersembunyi: secara otomatis mendeteksi tagihan tersembunyi dan mendapatkan peringatan tentang transaksi duplikat di akun kartu kredit Anda
→ Menangkan hadiah: menangkan hadiah eksklusif dengan menggunakan Koin CRED yang diperoleh dari membayar tagihan Anda
→ Kelola beberapa kartu kredit: lakukan pembayaran tanpa batas dari aplikasi CRED untuk semua kartu kredit Anda
→ Bayar sewa Anda dengan kartu kredit: gunakan CRED untuk melakukan pembayaran sewa kepada pemilik atau PG Anda
→ Analisis pembelanjaan: pelacakan lengkap di mana Anda menghabiskan dari kartu kredit Anda dengan grafik analisis pembelanjaan yang mudah dibaca
→ Toko CRED: Berbagai macam produk dari merek populer dengan harga diskon

Bagaimana cara menjadi anggota CRED?

→ CRED dibangun untuk memberi penghargaan kepada individu yang layak mendapat kredit di India. Untuk menjadi anggota CRED, Anda memerlukan skor kredit 750+
→ Prosesnya sederhana → Unduh CRED → Isi nama, nomor ponsel & ID email Anda → Dapatkan laporan skor kredit gratis
→ Jika skor kredit Anda 750+, Anda akan mendapatkan konfirmasi untuk memverifikasi detail kartu kredit Anda
→ Itu saja, Anda dapat mulai membayar tagihan kartu kredit Anda dan mendapatkan koin CRED dengan setiap pembayaran

Apa yang dimaksud dengan skor kredit & apa dasar-dasarnya?

→ Skor kredit dihitung berdasarkan data yang disediakan oleh lembaga pemberi pinjaman (biasanya bank, NBFC) ke biro (biasanya CRIF, Experian)
→ Skor kredit menunjukkan kelayakan kredit Anda kepada pemberi pinjaman potensial seperti bank & pemberi pinjaman hipotek. Ini menunjukkan seberapa besar tanggung jawab Anda dalam melunasi pinjaman Anda
→ Setiap nilai kredit memiliki skala yang berbeda: Misalnya, CRIF memiliki kisaran 300-900 sedangkan Experian memiliki kisaran 300-850.
→ Skor 700+ di CRIF & Experian dianggap baik.
→ Skor kredit yang lebih tinggi merupakan indikator perilaku keuangan yang baik.

Bagaimana cara memantau skor kredit menggunakan CRED?

→ Unduh aplikasi CRED & daftar menggunakan nama lengkap dan nomor ponsel Anda untuk mendapatkan hasil skor kredit pertama Anda di CRED.
→ Terus lakukan pembayaran tagihan kartu kredit di CRED untuk mendapatkan koin CRED.
→ Gunakan koin CRED untuk menyegarkan skor kredit Anda setiap bulan. Juga, terima wawasan yang dipersonalisasi yang membantu Anda meningkatkan skor kredit Anda seiring waktu.

Berapa semua nilai kredit yang ditampilkan di CRED?

Ada 4 biro kredit di India - Experian, Equifax, CRIF dan CIBIL. CRED dapat menampilkan skor kredit CRIF, Experian, dan Equifax Anda dan membantu melacak skor kredit ini satu per satu.

Apa semua kartu kredit didukung di CRED?

SBI, HDFC, Axis, Kotak, Standard charter, American express, Yes bank, HSBC, IndusInd, RBL, Bank of Baroda, Kotak Mahindra, Bank of India plus semua kartu kredit VISA, MasterCard, American Express, dan Discover.

Apakah menggunakan kartu kredit akan merusak nilai kredit saya?

Selama Anda melakukan pembayaran tagihan kartu kredit dalam "masa tenggang" 25-30 hari, Anda tidak perlu membayar ekstra. Namun, jika Anda pergi lebih lama, Anda harus membayar bunga. Gagal membayar pembayaran kartu kredit Anda dapat berdampak negatif pada nilai kredit Anda, jadi pastikan Anda melakukan pembayaran tagihan tepat waktu.

Apakah menggunakan CRED akan membantu meningkatkan skor kredit saya?

→ CRED akan membantu Anda melakukan pembayaran tagihan tepat waktu dengan mengingatkan Anda tepat waktu. Ini akan membantu Anda meningkatkan skor kredit Anda dari waktu ke waktu. Ini akan membantu Anda meningkatkan skor kredit Anda seperti jutaan anggota lainnya.

Dapatkah Anda membayar tagihan kartu American Express dengan CRED?

Ya, semua kartu kredit American Express didukung untuk pembayaran tagihan di CRED. Anda dapat melakukan pembayaran tanpa batas untuk kartu American Express.

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
Lebih mudah silahkan klik dan tonton video di bawah ini.

Link: Cara Install File XAPK

No comments:

Post a Comment