MaxVPN Pro - Fast Connect & Unlimited VPN client Versi 2.1 Apk




Download MaxVPN Pro - Fast Connect & Unlimited VPN client Versi 2.1 Terbaru

MaxVPN Pro adalah aplikasi VPN yang cepat, tidak terbatas dan aman yang membantu Anda untuk membuka blokir situs web apa pun serta melewati aplikasi yang diblokir dengan hanya satu klik. Selain itu, MaxVPN Pro membantu Anda melindungi informasi pribadi Anda saat menjelajah internet. Aplikasi menyembunyikan dan mengubah alamat IP Anda, memalsukan lokasi Anda dan memberi Anda total tembus pandang online.

Lebih baik lagi, MaxVPN Pro tidak mengharuskan Anda membuat akun atau memasukkan kata sandi. Tidak perlu mendaftar atau mendaftar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat melewati aplikasi:

Anda dapat dengan mudah mengakses situs web dan aplikasi yang diblokir atau dibatasi secara geografis hanya dengan satu klik. Anda juga dapat melewati sensor pemerintah. Aplikasi dan game favorit Anda diblokir di negara Anda? Nah, itu bukan masalah. Terutama jika Anda berada di Arab Saudi (SA) atau Uni Emirat Arab (UEA), MaxVPN adalah aplikasi vpn terbaik untuk UEA: Ini menyediakan koneksi VPN berkecepatan tinggi dan tidak terbatas.

Anda dapat terhubung ke ribuan server dari sekitar 50 negara di seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Uni Emirat Arab (UEA), Singapura, Jepang, Korea Selatan, Australia, Thailand, dan lainnya dengan aplikasi MaxVPN. MaxVPN Pro memastikan selalu ada server berkecepatan tinggi dalam daftar gerbang VPN ini untuk Anda gunakan.

Bandwidth Tidak Terbatas dan kecepatan Tercepat untuk Anda gunakan. Tidak ada sesi, kecepatan dan bandwidth yang tidak terbatas.

MaxVPN Versi Pro menyediakan proxy VPN perlindungan privasi dengan akses mudah . Aplikasi VPN ini membantu Anda membuka blokir situs web apa pun yang diblokir, melindungi WiFi dengan proxy, dan memastikan keamanan online. MaxVPN Versi Pro menggunakan klien OpenVPN TCP dan teknologi UDP, akan membantu Anda menjelajah secara anonim dan pribadi. Alamat IP Anda akan disembunyikan. Anda tidak akan pernah dilacak.

MaxVPN Versi Pro melindungi data informasi pribadi Anda saat Anda menjelajah internet, tetapi tidak mengumpulkan data Anda. MaxVPN melindungi koneksi dan komunikasi seluler Anda di hotspot WiFi publik / terbuka. Anda sepenuhnya anonim dan terlindungi saat menggunakan MaxVPN.

Anda dapat melewati firewall wifi sekolah atau perusahaan Anda dengan mudah menggunakan MaxVPN. IP dan lokasi Anda akan disembunyikan untuk keamanan.

Tidak ada pendaftaran, tidak perlu mendaftar! Aplikasi ini tidak meminta Anda untuk membuat akun atau memberikan informasi apa pun. Tidak perlu kartu kredit. Anda akan menggunakan layanan VPN ini yang cepat, aman dan tidak terbatas.

MaxVPN stabil dan tidak terbatas (bandwidth serta kecepatan tinggi) untuk Anda gunakan. Pengembang MaxVPN memperbarui server secara rutin untuk memberi Anda kecepatan koneksi tercepat.

Mudah digunakan hanya dengan satu sentuhan. Tidak perlu perangkat root, IP Anda akan berubah setelah satu sentuhan, semua aplikasi dan situs akan dibuka blokirnya oleh layanan VPN ini.

MaxVPN bekerja dengan baik dengan jaringan Wifi, 3G, 4G, LTE dan semua operator data seluler.

Beberapa server VPN

☛ Server VPN untuk Kanada, CA
☛ Server VPN untuk Amerika Serikat, AS
☛ Server VPN untuk Prancis, FR
☛ Server VPN untuk Jerman, DE
☛ Server VPN untuk Singapura, SG
☛ Server VPN untuk Jepang, JP
☛ Server VPN untuk Korea, KR
☛ Server VPN untuk Brasil, BR

Dan banyak lagi lokasi di seluruh dunia. Terutama, MaxVPN adalah pendukung Sempurna untuk Arab Saudi (SA) dan Uni Emirat Arab (UEA).

MaxVPN memberi Anda Aman Tanpa Batas, Akses Cepat di tahun ini. Ini adalah koneksi vpn terbaik, dan membantu Anda dengan mudah mengakses segala sesuatu di internet dengan perlindungan yang sangat aman. Untuk itu download MaxVPN Pro - Fast Connect & Unlimited VPN client Versi 2.1 Apk sekarang untuk menjelajahi internet dengan aman!

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment