VidNow Apk Pengunduh Video YouTube Gratis di Android Terbaru




Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menemukan dan mendownload video YouTube, atau video dari WhatsApp, Instagram dan lain-lain. Maka tidak perlu mencari lagi kemana kemari! Sebab apk VidNow adalah aplikasi fantastis yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube sebanyak yang Anda inginkan dalam hitungan detik.

Cara kerja dari VidNow sendiri juga sangat sederhana. Setelah Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat layar utama dengan video YouTube dan video dari mana saja yang ada dari setiap kategori. Selain itu, pengaturannya yang jelas memudahkan Anda menemukan apa yang Anda cari. Anda hanya perlu menggunakan tab yang ada di bagian atas layar: disarankan, langganan, tren, olahraga, permainan, musik, berita, saluran, dan masih banyak lagi.

Salah satu hal hebat tentang VidNow versi terbaru ini adalah Anda dapat memasukkan nama penyanyi, band, atau judul lagu yang ingin Anda temukan di bilah pencarian. Plus, selain mengunduhnya, Anda juga dapat dengan mudah berbagi lagu dengan teman dan keluarga di jejaring sosial favorit yang Anda miliki.

VidNow Apk Pengunduh Video YouTube Gratis di Android Terbaru adalah alternatif yang bagus untuk aplikasi serupa lainnya. Ini juga sangat mudah digunakan - Anda bahkan tidak perlu pergi ke YouTube atau akun video lain untuk menyalin tautan. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan video favorit Anda di dalam aplikasi VidNow dan mengunduhnya dari platform yang sama. Mudah bukan! maka dari itu segera download aplikasi VidNow ini di perangkat Anda.

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment