Indonesia Btcc – Platform Investasi Mikro Online di Google Play




Dulu banyak orang menghasilkan uang melalui pabrik, saham, internet, dan media. Tapi peluang apa yang bisa kita raih di tahun 2020? Bekerja dari rumah merupakan dambaan bagi banyak orang. "Sekarang, ini adalah kesempatan untuk menghasilkan uang dari ponsel Anda”. Jika Anda berinvestasi Rp 200.000, Anda bisa mendapatkan setidaknya Rp600.000-Rp800.000 sehari. 10 menit untuk mempelajari proses pengoperasian, setengah jam untuk mulai menghasilkan uang! Anda mungkin seorang pekerja kantoran, pengusaha, atau bahkan ibu rumah tangga. Disini, siapa pun di luar sana dapat melakukannya! Hanya 10 menit belajar dan Anda dapat mulai menghasilkan uang. Proyek IDN BTC, proyek paling menguntungkan di tahun 2020. Peluang ini tidak boleh dilewatkan. Bergabunglah untuk menghasilkan uang sekarang!

Indonesia Btcc Ini adalah platform perdagangan seluler mata uang digital pemenang penghargaan. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pedagang yang paling menuntut. Dinilai sebagai platform perdagangan investasi paling layak oleh pemerintah Indonesia Produk ini dikembangkan bersama oleh BTCC dan Facebook

FITUR PRODUK
-Operasi sederhana dan mudah digunakan;
-Perlindungan keseimbangan negatif;
-30 detik likuidasi otomatis;
-Anda dapat berinvestasi dengan ambang investasi rendah 50.000Rp
-Sistem tim yang kuat memungkinkan Anda menghasilkan uang sambil beristirahat di rumah
-Anda dapat menarik uang kapan saja setelah mendapat untung.
-Untuk nasabah investasi besar. Platform ini memiliki penasihat investasi VIP khusus untuk mengajar.

KEHORMATAN:
- Memenangkan 10 besar platform investasi terpercaya yang diberikan oleh pemerintah Indonesia
-Memenangkan peringkat pertama aplikasi investasi di Indonesia dalam peringkat Google app

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment