GBWhatsApp Pro v9.00 Versi Terbaru Untuk Android




Download GBWhatsApp Pro v9.00 Versi Terbaru 2020 Untuk Android

GBWhatsApp Pro mod memungkinkan pengguna aplikasi WhatsApp dasar menikmati lebih banyak fleksibilitas, otoritas, dan kontrol atas akun mereka. Ini adalah masalah yang mungkin mereka hadapi dengan model tradisional aplikasi mereka, tetapi mod ini hadir untuk membuat semuanya menjadi lebih baik.

Beberapa karakteristik GBWhatsApp yang berfokus pada pengguna adalah, tetapi tidak terbatas pada:

Berbagi file - WhatsApp memungkinkan Anda berbagi sekitar 10 gambar sekaligus, dan bahkan ada batasan ukuran file video dan dokumen yang dapat dibagikan dengan layanan. Dengan menggunakan GBWhatsApp, pengguna dapat berbagi hingga 100 gambar secara bersamaan dan dapat mengirim file video sebesar 50MB sekaligus.

File audio dengan ukuran sebanyak 100MB juga dapat dibagikan dengan kontak langsung tanpa kompresi apa pun.

Penjadwal - Ulang tahun, pengingat rapat, siaran, dan pesan penting lainnya dapat dijadwalkan sebelumnya. Ini menghemat kerumitan lupa dan berebut untuk mengirim pesan ketika sudah terlambat.

Pesan Anti-Cabut - Jangan khawatir orang akan menghapus pesan setelah mereka mengirimkannya kepada Anda lagi. Dengan fitur ini, Anda dapat membaca semua pesan yang dihapus seolah-olah masih ada.

Privasi - GBWhatsApp juga sangat mengutamakan privasi, memastikan pengguna dapat menghapus status yang terakhir dilihat, mencegah orang lain mengetahui kapan mereka telah memeriksa status mereka, menghapus centang kedua (terkirim) dan menyembunyikan titik biru pada rekaman yang telah didengarkan. Tidak seperti WhatsApp tradisional, Anda masih bisa melihatnya dari kontak lain.

Untuk menikmati semua ini dan lainnya, cukup unduh GBWhatsApp Pro melalui kotak link yang telah kami berikan.

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment