HTTP Injector Versi Terbaru Apk Mod Unlock All




Deskripsi:

HTTP Injector adalah alat profesional untuk mengatur tajuk HTTP khusus. Dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghubungkan SSH atau Proxy Anda dengan header khusus dan juga dapat mengakses situs web yang diblokir di balik firewall dengan dukungan tunneling SSH & server proxy menggunakan built-in Android VPN. Alat ini hanya untuk pengguna profesional. Akses situs web dan layanan apa pun di Internet dan aman identitas anda. Amankan perangkat Android Anda dari>peretas dan ancaman online saat menggunakan WiFi publik dan sembunyikan alamat IP Anda di belakang salah satu milik kami agar tidak terlihat di web.

Fitur aplikasi HTTP Injector:
- Amankan koneksi Anda menggunakan terowongan SSH
- Memodifikasi permintaan keluar.
- Tidak perlu root [Pilih antara mode VPN atau iptables
- Dan disini juga bisa menentukan server proxy alternatif untuk mengirim permintaan
- Dan disini juga tersedia header alternatif yang bisa untuk menghapus header dari respons http yang masuk
- Build in Host Checker dan IP Hunter
- Build in SSH client (Mirip dengan Bitvise)
- Generator Payload
- Mendukung Android 4.0 ke Android 7.1
- Google DNS / Proxy DNS
- Kompresi Data - Rute IP
- Penghemat baterai
- Kemampuan untuk mengubah ukuran buffer, dll.

Fitur mod HTTP Injector:
- Semua Tidak Terkunci
- Beriklan Dihapus

Update APLute Terbaru.

Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.

Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
  1. Download Aplikasi Tersebut
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Aplikasinya
  5. Selesai




No comments:

Post a Comment